19 Oktober 2021

Gubernur Kalsel Harapkan SMAN 7 Banjarmasin Terus Lahirkan Generasi Tangguh dan Berkualitas

2 min read

Paman Birin bersama Guru dan Siswa SMAN 7 Banjarmasin

BANJARMASIN – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menghadiri Peringatan Hari Jadi Ke 34 SMA Negeri 7 Banjarmasin, Kamis (30/1). Kedatangan orang nomor satu dijajaran Pemerintah Provinsi Kalsel ini, disambut meriah oleh seluruh siswa dan siswi sekolah tersebut.

Dalam sambutannya Gubernur yang akrab disapa Paman Birin mengucapkan, selamat ulang tahun ke-34 untuk SMA Negeri 7 Banjarmasin.

Menurut Paman Birin SMA Negeri Banjarmasin telah berulang tahun ke 34, tentu saja ini merupakan usia yang sudah sangat matang.

Dan SMA Negeri 7 sudah banyak melahirkan generasi yang tangguh dan berkualitas. Serta, pihaknya yakin anak anak SMA Negeri 7 Banjarmasin bisa bersaing di masa yang akan datang.

“Masa depan ditentukan oleh diri kita sendiri,” ucap Paman Birin.

Karena, lanjut Paman Birin,  kehidupan kedepannya ditentukan oleh diri sendiri pada hari ini, maka teruslah belajar dan membaca untuk bekal kelak.

Ia juga berharap, generasi muda penerus bangsa agar terus membekali dan mempersiapkan diri sedini mungkin.

“Kepada generasi muda, yang pada saatnya nanti akan menggantikan posisi kami, untuk menyiapkan diri dan bercita-citalah setinggi langit,” pesan Paman Birin.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel Yusuf Effendi meminta,  SMA Negeri 7 Banjarmasin, untuk bisa selalu tampil terdepan. Dengan, terus menjaga mutu dan kualitas pendidikan di SMA Negeri 7 Banjarmasin.

Di usia yang ke 34 tahun ini, diharapkan SMA Negeri 7 Banjarmasin dapat terus mencetak generasi yang unggul dan membawa nama harum daerah serta Bangsa Indonesia.

Sedangkan, Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Banjarmasin Arusliadi menyampaikan, untuk peringatan hari jadi SMA Negeri 7 Banjarmasin, diisi dengan berbagaimacam kegiatan. Salah satunya, kegiatan lomba olahraga. Seperti pertandingan Futsal, basket, dan lainnya.

Menurut Arusliadi, dilaksanakannya pertandingan olahraga ini, untuk mengajarkan kepada pelajar SMA Negeri 7 Banjarmasin, tentang sportivitas.

Arusliadi mengatakan, pihaknya berharap, SMA Negeri 7 Banjarmasin di hari jadi ke 34 tahun ini, mampu memberikan pendidikan yang terbaik, bagi anak didik mereka. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?