20 Oktober 2021

Gubernur Kalsel Harapkan Alumni STAI Al-Falah Dapat Tebar Syariat Islam di Banua

1 min read

Staff Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemerintah Provinsi Kalsel, Fathurrahman

BANJARBARU – Kamis (30/1), bertempat di Aula Sekolah tinggi Agama Islam (STAI) Al-Falah Banjarbaru, sebanyak 40 mahasiswa STAI Al-Falah jurusan S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) S1 Pendidikan (SPD) tahun 2019 di wisuda.

Acara wisuda tersebut dihadiri Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang diwakili oleh Staff Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemerintah Provinsi Kalsel Fathurrahman.

Dalam sambutan Gubernur Kalsel yang dibacakan Staff Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemerintah Provinsi Kalsel Fathurrahman, disampaikan bahwa Gubernur Kalsel atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalsel mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan/wisudawati yang saat ini sedang mengikuti wisuda sarjana ke 18.

“Kita tidak dapat memungkiri bahwa sejatinya pendidikan merupakan kebutuhan seluruh umat manusia di setiap belahan dunia manapun. Dengan pendidikan kemajuan suatu Masyarakat akan berkembang, bahkan Agama memandang pentingnya pendidikan bagi siapa saja, baik yang miskin maupun yang kaya, baik di desa maupun di kota,” ucap Fathurrahman membacakan sambutan Gubernur.

Fathurrahman menambahkan, Gubernur juga berharap para Alumni Stai Al-Falah yang baru saja di wisuda dapat menebar syariat-syariat islam di provinsi Kalsel.

“Seluruh perguruan tinggi Islam di Kalsel, diharapkan dapat membangun nuansa Islami yang sesuai dengan kemajuan dan tuntutan perkembangan umat muslim saat ini,” tutup Fathurrahman.

Hadir pula pada wisuda tersebut Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang di wakili Asisten II Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Puspa Kencana. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?