20 Oktober 2021

Pemkab Banjar Launching Mall Pelayanan Publik

1 min read

BANJAR – Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar Soft Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Barokah Kabupaten Banjar, pada Rabu (29/1) yang bertempat di Gedung Juang Martapura.

Bupati Banjar Khalilurrahman

Launching tersebut dilakukan langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Banjar yakni Bupati Kabupaten Banjar Khalilurrahman.

Kepada sejumlah wartawan, Kepala Bappelitbang Banjar Galuh Tantri Narindra menyampaikan bahwa pengoperasian MPP Barokah berguna untuk mempermudah masyarakat mengurus beragam jenis layanan publik.

“Mulai dari pengurusan berbagai perizinan hingga pembuatan administrasi kependudukan seperti KTP elektronik dan lainnya. Selain itu juga masih banyak pelayanan lainnya,” ucap Tantri.

Untuk diketahui, Kalangan pejabat Pemerintah Kabupaten Banjar turun berhadir  pada Launching tersebut,  beserta petinggi Forkopimda Banjar dan petinggi institusi vertikal lainnya.

Terdapat 22 institusi yang bergabung untuk memberikan pelayanan publik di MPP Barokah yakni Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Tenaga Kerja, PDAM Intan Banjar, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, Polres Banjar, Kementerian Agama, Kejaksaan Negeri Banjar, Samsat Martapura, BPJS Kesehatan, BPJS TKU, Pelayanan Pajak Pratama, Bank Kalsel. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?