6 Desember 2021

Biro UKPBJ Kalsel Diharapkan Bisa Kembangkan Aplikasi Tender

1 min read

Suasana kunjungan Komisi I DPRD Kalsel bersama Biro UKPBJ Kalsel ke Biro UKPBJ Jawa Timur di Surabaya

BANJARMASIN – Biro Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan diharapkan bisa mengembangkan aplikasi yang ada untuk memudahkan proses pelaksanaan tender di masa mendatang. Harapan itu disampaikan Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel, Suripno Sumas kepada wartawan.

Menurutnya, untuk dapat memaksimalkan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Biro UKPBJ yang sebagian besar melaksanakan pelelangan barang dan jasa, maka Komisi I DPRD Kalsel bersama Biro UKPBJ Pemprov Kalsel melakukan kunjungan kerja ke Biro UKPBJ Jawa Timur, Jum’at (24/1) lalu.

“Kunjungan ini dilakukan mengingat adanya perubahan struktural dari Bagian menjadi Biro, sehingga diperlukan sinkronisasi terhadap tugas-tugas yang harus dilaksanakan oleh Biro UKPBJ,” katanya.

Suripno mengungkapkan pada intinya, apa yang dikerjakan sebelumnya tidak ada perbedaan yang terlalu signifikan. Namun dalam pertemuan tersebut, pihaknya menemukan beberapa inovasi yang dilakukan oleh UKPBJ Jatim.

“Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Kalimantan Selatan bisa menyesuaikan tupoksinya seperti yang dilakukan oleh Biro UKPBJ Jatim,” harapnya.

Lebih lanjut, Suripno juga meminta, agar Biro UKPBJ Provinsi Kalimantan Selatan terus mengembangkan aplikasi yang ada dan sekaligus mengintegrasikan aplikasi pihaknya dengan beberapa aplikasi yang ada di lingkup SKPD Provinsi Kalimantan Selatan, untuk mempermudah proses pelaksanaan tender di masa mendatang.

Untuk diketahui, dalam kunjungan kerja Komisi I DPRD Kalsel bersama Biro UKPBJ Kalsel pada Jumat (24/1) diterima langsung oleh Kepala Biro UKPBJ Jawa Timur Indah Wahyuni beserta jajarannya. (NRH/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?