19 Oktober 2021

30 CPNS Golongan III Banjar Dapat Pelatihan Dasar

1 min read

BANJAR – Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar Pembukaan Pelatihan Dasar bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III Kabupaten Banjar Angkatan I Tahun 2020. Pembukaan tersebut dilaksanakan di Aula Wisma Sultan Sulaiman Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (28/1).  Acara ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Banjar Khalilurrahman yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Muhammad Rusdi.

Dalam sambutan Bupati Banjar mengharapkan para CPNS yang mengikuti Pelatihan Dasar agar bersungguh-sungguh, dan patuh terhadap aturan.

“Mudah-mudahan dengan adanya pelatihan nantinya para CPNS yang akan menjadi PNS menjaga integritas, mutu, dan mengayomi masyarakat,” ucap Muhammad Rusdi membacakan sambutan Bupati Kabupaten Banjar.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar Rakhmat Dhany

Usai acara, kepada sejumlah Wartawan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar Rakhmat Dhany menyampaikan, bahwa Pelatihan Dasar bagi CPNS Golongan III Kabupaten Banjar Angkatan I Tahun 2020 diikuti sebanyak 30 orang .

“30 orang tersebut terdiri dari 26 orang tenaga pendidik, 3 orang penyuluh kesehatan masyarakat, serta 1 orang dari staf BKDPSDM,” ucap Rakhmat.

Rakhmat menambahkan, para CPNS akan mendapat proses pembelajaran dan pelatihan fisik terkait hal kedisiplinan dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalsel, serta mendapat pelajaran dari BPSDMD Provinsi Kalsel.

“Pelatihan ini nantinya berlangsung sampai Maret, tetapi tidak setiap hari,” tutup Rakhmat. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?