BanjarbaruNews

PAUD Terpadu Citra Indonesia, Kembali Datangi LPPL Abdi Persada FM

BANJARBARU – Sebanyak 37 siswa dan 4 guru pendamping dari PAUD Terpadu Citra Indonesia Banjarbaru, kembali mendatangi kantor LPPL Abdi Persada 104,7 FM, Senin (27/1).

Foto bersama PAUD Terpadu Citra Indonesia dan Crew LPPL Abdi Persada FM

Kunjungan ini merupakan kedua kalinya setelah sebelumnya PAUD ini juga mengunjungi Radio Abdi Persada, pada Senin (20/1) yang lalu.

“Tujuan kunjungan masih sama, tapi dengan kelas yang berbeda, karena kalau semuanya terlalu banyak,” ujar salah satu guru pendamping, yang akrab disapa Miss Laila.

“Kita berharap dengan datang langsung ke radio ini, dapat memberikan edukasi dan pengetahuan tentang dunia radio,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu pendamping lainnya, Miss Yulia, berujar, kunjungan ini sudah di ketahui oleh para siswa ini sejak Senin yang lalu, sehingga antusiasme terhadap kunjungan ini begitu besar.

“Kemarin, waktu kelompok B berkunjung, kelompok A ini sudah tau, makanya mereka sangat menunggu,” jelasnya.

“Sebelum kunjungan hari ini, mereka sudah dikenalkan tentang radio, namun masih sebatas lisan dan gambar,” tambahnya.

Kunjungan siswa PAUD ini disambut oleh Kepala Studio LPPL Abdi Persada, Ahmad Fauzi, Kepala Bidang Penyiaran dan Pemberitaan, Endah Sari, serta Karyawan Abdi Persada ini berlangsung sangat meriah dan penuh kegembiraan.

Kegiatan yang dimulai sekitar jam 09.00 WITA ini, disuguhkan berbagai pengetahuan mengenai alat yang ada di radio, dari cara menjadi penyiar, hingga diajarkan tentang kepercayaan diri. (ASC/RDM/RHD)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat