16 Oktober 2021

Perkenalkan Pemerintahan Sejak Dini, TK Islam Al-Azhar 37 Banjarbaru Kunjungi Setda Pemprov Kalsel

2 min read

BANJARBARU – Kamis (23/1) pagi, memakai seragam hijau, sejumlah anak kecil yang menaiki Mini Bus “Ayo ke Banjarbaru” mendatangi Kantor Setdaprov Kalsel.

Anak-anak tersebut merupakan siswa siswi TK Islam Al-Azhar 37 Banjarbaru yang pergi bersama dengan para tenaga pendidiknya dengan tujuan untuk bertatap muka dengan orang nomor 1 di Kalsel yakni Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kalsel, Mujiyat

Kedatangan 52 anak TK Islam Al-Azhar 37 Banjarbaru ini disambut oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kalsel Mujiyat di ruang Rapat H Aberani Sulaiman Kantor Setdaprov Kalsel, di Banjarbaru.

Kabid TK Al-Azhar 37 Banjarbaru, Nanik Prastiowati

Kepada Reporter Abdi Persada FM, Kabid TK Al-Azhar 37 Banjarbaru, Nanik Prastiowati menyampaikan bahwa tujuan kedatangan mereka ini untuk bisa bersilaturahmi dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Setdaprov Kalsel.

“Anak-anak dari masa kecil harus dikenalkan dengan pemerintahan, agar bisa lebih memotivasi mereka untuk memiliki cita-cita tinggi agar bisa menjadi orang yang berguna bagi Indonesia khususnya Kalsel, sehingga kelak 30 tahun kedepan mudah-mudahan siswa siswi kami bisa menjadi orang berguna,” ucap Nanik.

Nanik menambahkan, selain bersilaturahmi, pihaknya juga ingin bertemu langsung dengan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor agar anak-anak ini bisa lebih mengenal dengan Gubernur sekarang ini.

“Kami ingin memperkenalkan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor kepada anak-anak, namun dikarenakan ada kesibukan Gubernur Kalsel tidak bisa berhadir untuk menemui mereka, tetapi kami sangat berterima kasih karena disambut dan diterima dengan baik di kantor Setdaprov Kalsel,” tutup Nanik.

Ditemui ditempat yang sama, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kalsel Mujiyat  mengatakan pihaknya sangat menyambut baik kedatangan murid-murid TK Islam Al-Azhar 37 Banjarbaru.

“Anak-anak TK Islam Al-Azhar 37 Banjarbaru memiliki cita-cita tinggi yang akan berguna dan bermanfaat bagi bangsa dan negara, diharapkan mereka nantinya bisa menjadi generasi yang handal, cerdas dan generasi penerus bangsa,” tutup Mujiyat.

Dalam kunjungan siswa siswi TK Islam Al-Azhar 37 Banjarbaru ke kantor Setdaprov Kalsel kali ini, mereka berkesempatan untuk melihat serta mengetahui apa saja isi kantor Setdaprov Kalsel. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?