20 Oktober 2021

Jalin Kerjasama, Direksi Abdi Persada Kunjungi SKPD Pemprov Kalsel

1 min read

Direksi Abdi Persada FM bersama Kepala Dinas Perindustrian Kalsel.

BANJARBARU – Jajaran direksi LPPL Abdi Persada FM kembali melakukan kunjungan ke beberapa SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (23/1). Setelah sehari sebelumnya ada pula SKPD yang telah dikunjungi.

Kunjungan yang dipimpin oleh Direktur Abdi Persada FM, Ibnu Min Haji ini, berkesempatan bertatap muka langsung dengan petinggi di masing-masing SKPD yang di kunjungi.

“Kemarin langsung ketemu sama Kepala Dinas Pendidikan dan Perindustrian, hari ini Sekretaris Dinas PUPR dan Sekretaris DLH,” ujarnya.

Direksi Abdi Persada FM bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel.
Direksi Abdi Persada FM bersama Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kalsel.

Dijelaskan Ibnu, kunjungan ini merupakan keinginan dan arahan dari kepala daerah, yakni Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, agar informasi mengenai perkembangan dan pembangunan di Kalimantan Selatan ini, dapat didengar dan diinformasikan melalui media milik pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yaitu Radio Abdi Persada.

“Ini kan media milik pemerintah, tentu kita sebagai pengelola media ini berkewajiban untuk menjalin kerjasama dengan seluruh SKPD, agar informasi pembangunan sampai ke masyarakat,” terangnya.

Adapun tujuan dari kerjasama ini berupa pemberian informasi tentang kegiatan, perkembangan dan pembangunan yang di lakukan di masing-masing SKPD, yang selama ini masih belum terekspos secara mendalam.

Ibnu menambahkan, hingga saat ini baru empat SKPD, selebihnya akan secara bergantian pula dikunjungi.

Direksi Abdi Persada FM bersama Sekretaris Dinas PUPR Kalsel.

“Sampai hari ini sudah ada empat dinas yang kita kunjungi, rencananya seluruh dinas,” ujarnya. (ASC/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?