20 Oktober 2021

DPRD Banjarmasin : Segera Fungsikan Ramp Di RS Sultan Suriansyah

1 min read

Saat kunjungan kerja Komisi IV ke RS Sultan Suriansyah

BANJARMASIN – Kalangan legislatif menginginkan Pemerintah Kota melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) segera menyelesaikan serah terima pembangunan ramp, agar fasilitas rawat inap di Rumah Sakit Sutan Suriansyah dapat segera difungsikan.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Matnor Ali saat diwawancara awak media

Hal itu disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin Matnor Ali, usai kunjungan kerja ke RS Sultan Suriansyah, Rabu (22/1). Menurutnya fasilitas itu sangat diperlukan di RS Sultan Suriansyah, agar dapat menggunakan tempat tidur sebanyak 100 unit di ruang rawat inap. Karena sementara ini yang dapat difungsikan tanpa melalui ramp hanya 30 unit. Selain itu ramp sebagai jalur alternatif untuk membawa pasien yang tidak bisa menggunakan tangga.

“Kami menunggu dalam waktu dekat segera terealisasi,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin Machli Riyadi mengatakan, memang ramp ini perlu segera difungsikan. Mengingat Rumah Sakit Sultan Suriansyah sudah memiliki ruang rawat inap dengan kapasitas tempat tidur sebanyak 130 unit, sehingga kalau ramp ini bisa digunakan, makan pasien bisa menggunakan rawat inap di lantai atas.

Dalam kunjungan kerja ini diikuti Wakil Ketua Komisi IV Hilyah Aulia Sekretaris Taufik Husin bersama Anggota lainnya Amalia Handayani, Hari Kartono, Yunan Candra, Mira Farialni, dan Syafrullah, sedangkan dari pihak Rumah sakit disambut Direktur RS Sultan Suriansyah, jajaran direksi serta Kepala Dinas Kesehatan kota Banjarmasin. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?