28 November 2021

Dewan Banjarmasin Usulkan Pembangunan Sport Center

1 min read

Suasana Rapat di Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Untuk memaksimalkan pembinaan dan meningkatkan atlet prestasi di kota Banjarmasin, kalangan legislatif memandang perlu adanya sport center.

Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Muhammad Yamin, Senin (20/1) saat rapat kerja dengan Komisi IV bersama Dinas Kepemudaan dan Olahraga kota Banjarmasin menyampaikan, Pemerintah kota harus segera menyediakan sport center, karena banyak atlet berprestasi yang menjadi andalan untuk berlaga nasional.

“Pemko harus serius membangun dan Dewan siap meanggarkan,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Matnor Ali. Pemerintah Kota menurutnya, dapat membangun secara bertahap mulai dari perencanaan lahannya sampai pembangunan fisik. “Hal ini perlu jadi perhatian, mengingat pembinaan kepemudaan dan olahraga harus ditingkatkan, agar tercipta atlet-atlet karena yang berprestasi,” ujarnya.

Rapat kali ini diikuti pula Wakil Ketua Komisi IV Hilyah Aulia, Sekretarisnya Taufik Husin, dengan Anggota Amalia Handayani, Hari Kartono, Yunan Candra, danMusyaffa Zakir dan Mira Farialni. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?