16 Oktober 2021

DPRD Dan Pemko Banjarmasin Gelar Rapat Tertutup Terkait Perseteruan Kadishub Dan Ketua Komisi III

1 min read

Suasana Rapat Di Ruang Paripurna Antara Pimpinan Dewan Banjarmasin.

BANJARMASIN – Rapat yang membahas adanya perseteruan Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin dan Komisi III, dilaksanakan Selasa siang (14/1).

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Ananda, melalui ramainya pemberitakan di media massa bahwa ada terjadi perseteruan karena Ichwan Noor Khalik Kepala Dinas Perhubungan, menolak menghadiri rapat kerja dengan Komisi III, meski diundang sudah tiga kali berturut-turut. Dibahas pada pertemuan ini. Namun dalam pertemuan kali ini Walikota tidak bisa hadir, karena ada tugas lain, sehingga didisposisikan kepada Sekretaris Daerah Kota Hamli Kursani, Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Subhan Noor Yaumli, serta perwakilan Inspektorat dan sejumlah perwakilan SKPD terkait lainnya.

“Kadishub Ichwan Noor Khalik tidak hadir,” ucap Ananda yang memimpin rapat dan juga dihadiri Wakil Ketua DPRD, Muhammad Yamin dan Tugiatno, sedangkan Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya  tidak hadir karena sedang melaksanakan ibadah umroh.

Ananda menambahkan dari pertemuan ini tidak bisa banyak menjelaskan terkait permasalahan ditanyakan, sehingga pihaknya akan mengagendakan rapat ini kembali dengan mengundang dan meminta langsung kehadiran Walikota Banjarmasin. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?