16 Oktober 2021

3 Jabatan Kadis di Pemko Banjarmasin Segera Dilelang

1 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina

BANJARMASIN – Saat ini di Pemerintah Kota Banjarmasin, akan segera melelang 3 (tiga) jabatan kepala dinas yang kosong. Hal ini disampaikan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, kepada sejumlah wartawan.

“Pemerintah Kota Banjarmasin akan melelang jabatan tersebut. Pada bulan Januari sampai Februari 2020 ini,” ujar Ibnu.

Jabatan kepala dinas yang kosong tersebut disampaikan Ibnu, yakni Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja, serta Dinas Perdagangan Kota Banjarmasin.

Ibnu mengatakan, dengan adanya lelang jabatan tersebut, maka pelantikan masih bisa dilakukan.

“Tetapi hanya bagi pelantikan kepala dinas saja, berdasarkan lelang,” ucap Ibnu.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu menyampaikan juga, dalam kepemimpinan Ibnu dan Herman di Pemerintah Kota Banjarmasin sudah memasuki tahun ke empat.

Oleh karena itu, lanjut Ibnu, mereka meminta agar pencapaian visi dan misi strategis dilakukan, jika bisa dipercepat kenapa harus diperlambat.

“Ada tiga misi yang harus segera terlaksana, yakni, sungai, wirausaha baru, dan smart city. Inilah yang menjadi pedoman seluruh SKPD dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin dalam bekerja,” ujar Ibnu.

Ibnu mengatakan, capaian visi dan misi inilah sangat penting di masa empat tahun kepemimpinan kepala daerah. Sehingga, di tahun ke lima hanya tinggal landas saja. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?