28 Oktober 2021

Paman Birin Lantik Pejabat Lingkup Pemprov Kalsel

2 min read

BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, beserta Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemprov Kalsel, pada Selasa (7/1) sore.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor saat memimpin pembacaan sumpah jabatan.

Bertempat di Gedung KH Idham Chalid Banjarbaru, lebih dari 600 pejabat  yang dilantik pada hari ini. Proses pembacaan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

Menurut Gubernur Kalsel yang biasa disapa Paman Birin ini, dirinya berharap para pejabat yang dilantik bisa melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik sehingga bisa berdampak langsung kepada masyarakat Kalsel.

“Bagi saudara-saudara yang baru saja dilantik dan dikukuhkan sebagai pejabat pemerintah dilingkungan provinsi Kalsel, saya mengucapkan selamat dan sukses. Semoga sodara-sodara mampu mengemban amanah dengan baik karena amanah jabatan ini akan diminta pertanggung jawabannya didunia dan diakhirat,” ucap Sahbirin Noor dalam sambutannya.

Dilanjutkan Sahbirin Noor para pejabat yang baru saja dilantik harus bisa memaknai amanah jabatan untuk menebar kebaikan, bukan kesempatan untuk meraih kekayaan.

“Diposisi manapun sodara-sodara menjabat, sadarilah bahwa tanggung jawabnya sama yakni meningkatkan pelayanan dan mensejahterakan rakyat karena kita menginginkan Kalimantan Selatan menjadi Banua yang Juara,” lanjut Sahbirin Noor.

Sementara itu, usai dilaksanakannya pelantikan, Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalsel Sulkan menyampaikan bahwa terdapat 3 jabatan yang kosong usai dilaksanakannya pelantikan ini.

“Yang kosong ada 3, yakni Kepala Biro Hukum, Kepala Bakeuda Provinsi Kalsel, dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalsel,” ucap Sulkan.

Usai pelantikan, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor bersama Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan menyalami satu persatu pejabat lingkup Pemprov Kalsel yang baru saja dilantik dan dilanjutkan dengan foto bersama. (MRF/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?