16 Oktober 2021

Banjir Cempaka, Polres Banjarbaru dan Kodim 1006/MTP Berempati

1 min read

BANJARBARU – Polres Banjarbaru dan Kodim 1006/MTP mengunjungi korban bencana Banjir dan memberikan bantuan Sosial bagi korban bencana banjir Cempaka, Selasa (7/1/).

Kegiatan ini adalah wujud kebersamaan TNI POLRI kepada masyarakat yang tertimpa bencana banjir di Cempaka.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso didampingi Ketua Bhayangkari PC Banjarbaru dan Dandim 1006/MTP Letkol Arm Siswo Budiarto beserta Ketua Persit 1006/MTP.

Penyerahan bantuan ini berlokasi di halaman Masjid Nurul Hasanah Kel. Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, dan diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari PC Banjarbaru dan Ketua Persit 1006/MTP kepada perwakilan korban banjir.

Dalam sambutanya Kapolres Banjarbaru mengatakan, dari Polres Banjarbaru beserta Kodim 1006/MTP berempati atas terjadinya musibah banjir yang terjadi cempaka.

“Tujuan kami ke sini untuk memberikan sedikit bantuan, jangan dilihat dari besar kecilnya, semoga dapat bermanfaat dan dapat diterima oleh masyarakat,” ucap Kapolres Banjarbaru.

Hadir pula Camat Cempaka, Lurah Sungai Tiung, tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta perwakilan masyarakat yang terkena musibah banjir. (HUMPOLRESBJB-RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?