16 Oktober 2021

6 Januari 2020, RS Sultan Suriansyah Banjarmasin Layani Pasien BPJS

1 min read

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riadi.

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Kesehatannya, telah menepati janji. Yakni pada awal tahun 2020 Rumah Sakit Sultan Suriansyah, sudah bisa menerima pasien BPJS.

Disampaikan Kepala Dinas Kesehatanan Kota Banjarmasin Machli Riadi, kepada sejumlah wartawan, Jumat (3/1), kerjasama dengan BPJS ini sudah dapat dilaksanakan, pada Senin 6 Januari 2020 ini.

“Kerjasama dengan BPJS ini sudah dilakukan perjanjian MoU antara Pemerintah Kota Banjarmasin dan pihak BPJS,” ujar Machli.

Machli mengatakan, dengan terjalinnya kerjasama dengan BPJS ini, diharapkan dapat membantu warga Kota Banjarmasin dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Kami berharap, warga Kota Banjarmasin dapat memanfaatkan layanan kesehatan pada Rumah Sakit Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin,” ucap Machli.

Dalam kesempatan tersebut, Machli juga menyampaikan, sampai saat ini di Kota Banjarmasin, belum ditemukan adanya peningkatan kasus demam berdarah.

“Machli sampai saat ini kami belum menerima adanya peningkatan kasus deman berdarah di Kota Banjarmasin,” ungkap Machli.

Menurut Machli, Kota Banjarmasin saat ini dapat dinyatakan masih aman dari kasus demam berdarah. Atau belum adanya wabah demam berdarah. Meski, saat ini musim penghujan sudah melanda Kota Banjarmasin.

“Oleh karena itu, kami menghimbau warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal mereka. Seperti, mengubur kaleng kaleng bekas, dan lainnya. Untuk mencegah berkembangbiaknya nyamuk deman berdarah tersebut,” pungkas Machli. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?