BanjarbaruNewsProvinsi Kalsel

Diklat Pimnas Tingkat II Kembali Digelar

BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalsel menggelar pelepasan peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional tingkat II angkatan XXVI yang bertempat di Kampus I BPSDMD Provinsi Kalsel pada Senin (9/12) pagi.

Pelepasan Pelatihan kepemimpinan Nasional tingkat II tersebut dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor yang diwakili Sekretaris Daerah Abdul Harris Makkie.

Dalam sambutan Gubernur Kalsel yang dibacakan Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Abdul Harris Makkie disampaikan bahwa pihaknya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta.

“Pada dasarnya semua adalah terbaik dan kader-kader ASN terbaik, karena kalau tidak terbaik tidak mungkin mengikuti pelatihan ini, dan mudah-mudahan pelatihan tingkat Nasional ini dapat mencetak pemimpin-pemimpin birokrasi yang memiliki kapasitas yang baik dan mampu berinovasi dan dapat memimpin perubahan diinstansi masing-masing,” ucap Harris Makkie.

Ditempat yang sama, kepada sejumlah wartawan Deputi Bidang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi Lembaga Administrasi Negara Basseng menyampaikan  bahwa BPSDMD Provinsi Kalsel memiliki fasilitas yang mumpuni dan memenuhi standart dalam pengadaan kepelatihan kepemimpinan Nasional.

“Dipelatihan kepemimpinan Nasional tingkat II ini sudah menghasilkan peserta yang berprestasi, dimana nilai peserta yang berprestasi yakni diatas 90 dan di pelatihan tingkat II ini terdapat 10 peserta yang mendapat nilai diatas 90,” ucap Basseng.

Untuk diketahui, peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional berjumlah sebanyak 53 orang dari SKPD Kabupaten Kota se Indonesia. (MRF/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat