13 April 2021

Komisi I DPRD Kalsel Panggil 17 Mitra Kerjanya

1 min read

Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Rachmah Noorlias.

BANJARMASIN – Komisi I Dprd Provinsi Kalimantan Selatan memanggil 17 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemprov yang menjadi Mitra Kerjanya. Kepada wartawan, Kamis (31/10),  Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Rachmah Noorlias menyampaikan Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut dalam rangka silaturahmi dan perkenalan Anggota Dewan yang tergabung dalam Komisi  DPRD Kalsel Periode 2019-2024 dengan seluruh SKPD lingkup Pemprov.

“Pada hari ini kami memanggil 17 Mitra Kerja yang dilaksanakan secara bergiliran dari jam 10.00 – 12.00 wita dan 13.00 – 16.00 wita. Besok ada lagi RDP yang akan kami lakukan,” katanya.

Selain itu, menurut Srikandi PAN ini, dalam rapat tersebut juga membicarakan mengenai visi dan misi, realisasi program kegiatan masing-masing SKPD tahun 2019 dan rencana program kerja di tahun 2020.

“Kami ingin mengetahui kegiatan 2019 sampai dimana realisasinya dan permasalahan yang mereka hadapi. Kemudian untuk anggaran 2020, paling tidak Komisi I bisa ikut mengawal anggaran 2020 yang masuk di komisi I,” jelasnya.

Diketahui, 17 SKPD Pemprov yang menjadi Mitra Kerja Komisi I DPRD Kalsel diantaranya Biro Hukum, Biro Pemerintahan, Biro Organisasi, Biro Umum, Badan Kesbangpol, Badan Kepegawaian Daerah, Inspektorat, Badan Diklat, Sekretariat KPU Kalsel, Biro Perlengkapan, Biro Humas, Dinas Pemberdayaan Pemerintahan Desa, Dinas Satpol PP, Kantor Penghubung Pemprov Kalsel, Badan Narkotika, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Diskominfo Kalsel. (NRH/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.