12 April 2021

PKB Kota Banjarmasin, Resmi Membuka Bakal Calon Pilwali Banjarmasin 2020

1 min read

Ketua DPC PKB Kota Banjarmasin Hilyah Aulia didampingi Sekretaris PKB Zainal Hakim, saat memberikan komentarnya pada media massa.

BANJARMASIN – Baru hari pertama dibuka pada Sabtu Sore (26/10) sudah dua kader terbaik dari Partai Kebangkitan Bangsa Kota Banjarmasin mendaftar. Menurut Ketua DPC PKB Kota Banjarmasin Hilyah Aulia dihadapan wartawan, yang pertama mengambil formulir pendaftaran yakni Habib Alwi Al Nafis disusul Rahman Nanang Riduan, secara pribadi sangat mengapresiasi untuk meramaikan Pilwali Tahun depan.

“Semoga menjadi berkah bagi PKB Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Lebih lanjut Hilyah menyampaikan, untuk masa waktu pendaftaran tidak terbatas, nanti akan dikabarkan, dan sepenuhnya diserahkan penjaringan figur ke DPP PKB.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris PKB Kota Banjarmasin Zainal Hakim menurutnya, satu persatu tokoh bermunculan untuk perebutan kursi Pilwali Kota Banjarmasin Periode Tahun 2020 – 2025. Saat ini partainya memiliki lima kursi di Dewan Kota, maka PKB akan melakukan koalisi untuk bisa mengusung pasangan calon Walikota dan Wakilnya, karena syaratnya 20 persen kursi parlemen yakni harus sembilan kursi, pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan partai lain. (NHF/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.