15 April 2021

Kader PKB Ramaikan Pilwali Banjarmasin

1 min read

Habib Sayyed Alwi AlNafis memakai peci putih menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPC PKB Kota Banjwarmasin.

BANJARMASIN –  Menjelang Pemilihan Walikota Banjarmasin Tahun 2020, ada nama baru muncul yakni Habib Sayyed Alwi AlNafis yang terkenal dengan sebutan Habib Sunat di Jalan Simpang Belitung. Ya, Beliau resmi mengambil formulir bakal calon Pilwali di kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banjarmasin Jalan Gunung Sari pada Sabtu sore (26/10).

Menurut Habib Alwi sapaan akrabnya kepada wartawan mengatakan, secara pribadi mendaftar sebagai kader, dengan niat untuk lebih memajukan Kota Banjarmasin dan berharap mendapat dukungan PKB Kota Banjarmasin.

“Posisi yang diincar bukan orang nomor satu di Kota Seribu Sungai, namun hanya mengambil kursi sebagai Wakil Walikota Banjarmasin,” ucapnya.

Lebih lanjut Habib Alwi menyampaikan, alasan memilih posisi Wakil Walikota, yaitu ingin menata lebih terdepan lagi struktur Pemerintahan karena dikenal sebagai Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan.

Rahman Nanang Riduan menggunakan kemeja juga menyerahkan formulir pendaftaran.

Tidak hanya Habib Alwi, salah satu kader terbaik dari PKB Kota Banjarmasin Rahman Nanang Riduan, juga resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Pilwali, melalui pengambilan formulir, terkait nantinya akan diusung menjadi Walikota ataupun Wakil Walikota itu merupakan keputusan dari DPW PKB Kalsel.

“Siap mundur sebagai Anggota Dewan Kota, kalau nanti diberikan amanah untuk maju,” katanya.

Seperti diketahui Habib Sayyed Alwi AlNafis dan Rahman Nanang Riduan sama-sama merupakan kader terbaik yang dimiliki PKB Kota Banjarmasin. (NHF/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.