12 April 2021

Partai Golkar Kalsel Gelar Syukuran Ke 55

2 min read

suasana penyerahan penghargaan kepada tokoh tokoh Golkar Kalsel

BANJARMASIN – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Selatan, menggelar syukuran HUT ke 55 dengan melaksanakan Sholat Hajat berjama’ah yang diikuti oleh kader Golkar, di Aula Lantai 4 Sekretariat DPD Partai Golkar Kalsel Jl Lambung Mangkurat Banjarmasin, Jumat malam (25/10).

Syukuran HUT ke 55 Partai Golkar tahun 2019 ini, mengusung tagline Golkar Indonesia, Indonesia Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan Sahbirin Noor melalui sambutan tertulisnya dibacakan Koordinator Wilayah Pemenangan Golkar Kalimantan Gusti Iskandar Sukma Alamsyah menyampaikan, bahwa Sahbirin Noor mengucap syukur keluarga besar Partai Golkar bisa berkumpul memperingati HUT ke-55 Partai Golkar.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Golkar Kalsel mengucapkan selamat ulang tahun ke-55. Semoga diusia setengah abad lebih ini semakin meningkatkan bakti untuk negara dan jadi pemenang pada pemilihan kepala daerah mendatang di Kalsel,” ucap Sahbirin yang disampaikan Gusti Iskandar.

Dalam sambutannya juga tertulis, Oktober 2019 ini Partai Golkar memasuki usia 55 tahun, tentunya dengan berbagai pengalaman, baik pahit maupun manis. Karena itu, seluruh kader Golkar untuk terus berkarya dan menjadikan Partai Golkar pilihan nomor satu di hati masyarakat, di Kalsel.

“Saya berharap semangat kader Partai Golkar jangan pernah surut memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Sahbirin Noor.

Dengan tagline, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, ia memohon dan mengajak kader Partai Golkar saling bahu membahu dan jangan saling menjatuhkan untuk merebut kembali, jabatan gubernur, walikota, dan bupati pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Sabirin Noor juga meminta restu untuk mencalonkan diri kembali, sebagai Gubernur Kalsel sekaligus menyerahkan berkas pencalonan melalui Partai Golkar.

Pada peringatan HUT ke 55 Partai Golkar ini juga isi dengan pemberian penghargaan kepada para tokoh-tokoh Golkar serta memberikan batuan kepada anak-anak yatim piatu.

Tokoh Golkar Kalsel yang mendapatkan penghargaan, yakni, almarhum H Anang Adenansi, almarhum H Ismail Abdullah, almarhum HA Sulaiman HB, almarhum H Akhmad Makkie, BA, Ir H Muhammad Said, Prof Drs H Kustan Basri serta sejumlah tokoh Golkar Kabupaten/Kota, antara lain Hilmi dari Banjarmasin dan Kolonel (Purn) HP Siswanto dari Banjarbaru. Kemudian peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 juga diberikan penghargaan, yaitu H Rusli dan Hj Hariyatie. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.