Barito KualaNews

DPRD Kalsel Kunker ke Batola, Ini Yang Didatangi

BARITO KUALA –  Jum’at (25/10), Komisi III DPRD Kalsel melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Barito Kuala dan melihat jembatan rumpiang melalui jalur sungai menaiki Speedboat. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Sahrujani didampingi Wakil Ketua Rosehan Noor Bahri. Bupati Kabupaten Barito Kuala Noormiliyani AS juga turun mendampingi kegiatan ini bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala Abdul Manaf.

Rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan saat melihat jembatan rumpiang dari speedboat.

Sebelum meninjau langsung ke jembatan rumpiang rombongan DPRD Provinsi Kalimantan Selatan bersama Pemerintah Kabupaten Barito Kuala, menggelar acara di Aula Bahalap Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Barito Kuala.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Barito Kuala Noormiliyani AS, yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Abdul Manaf mengatakan rasa senangnya atas kunjungan dari Komisi III DPRD yang bertujuan untuk melakukan Audiensi sekaligus Monitoring Proyek-proyek yang ada di Kabupaten ini.

“Kami berterimakasih karena sudah dikunjungi, dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan,” ungkapnya saat membacakan sambutan Bupati.

Rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan saat berfoto bersama Bupati Kabupaten Barito Kuala Noormiliyani AS (jilbab kuning).

Sementara itu usai acara Sahrujani Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan mengatakan, kunjungan yang dilakukan merupakan program dari pihaknya.

“Kami rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan memiliki program. Dan program kerja kali ini berkunjung ke Batola, sekaligus meliat keadaan Jembatan Rumpiang yang fender nya sudah beberapa kali bermasalah,” jelas Sahrujani. (RAP/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat