13 April 2021

Sunatan Massal Polres Batola Terus Berlanjut

1 min read

Suasana sunatan massal.

BARITO KUALA – Kamis (17/10), Polres Kabupaten Barito Kuala melalui Polsek Marabahan dan Polsek Bakumpai menyelenggarakan acara sunatan massal di Kantor Polsek Marabahan, acara di hadiri oleh Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno Kapolsek Marabahan IPDA Rahman, dan Kapolsek Bakumpai IPDA Henarto.

Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno (tengah) bersama jajarannya saat berfoto bersama dengan para peserta.

Kepada Abdi Persada FM Kapolsek Marabahan IPDA Rahman menjelaskan kenapa kegiatan ini sempat tertunda dan diadakan langsung bergabung dengan Polsek Bakumpai.

“Sebenarnya ingin diadakan pada September kemarin tapi karena berbarengan dengan kegiatan serah terima Kapolres Batola, selain itu kegiatan ini bergabung antara Polsek Marabahan dan Bakumpai karena memang dulunya Marabahan dan Bakumpai merupakan satu daerah sebelum dipisah menjadi masing-masing kecamatan,” jelas IPDA Rahman

Sementara itu Kapolsek Bakumpai IPDA Henarto mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan merupakan hal yang dilakukan oleh pihak Polres Batola untuk mendekatkan diri kepada masyarakat terutama anak-anak.

“Untuk para peserta terdaftar melalui Babinkamtibmas di Bakumpai selain itu apabila ada anak yang belum terdapat juga boleh untuk ikut,” jelas Henarto

Untuk diketahui acara ini di penuhi oleh banyak peserta yaitu sekitar 100 orang, yang terdiri dari beberapa daerah Kecamatan antar lain Marabahan, Bakumpai, dan sebagian ada dari Cerbon. (RAP/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.