13 April 2021

Pemkab Batola Nyatakan Sikap Untuk Persatuan Bangsa

1 min read

Seluruh pejabat dan masyarakat usai melepaskan burung merpati.

BARITO KUALA – Jum’at (18/10), Pemerintah Kabupaten Barito Kuala menyelenggarakan acara Olahraga Dalam Mewujudkan Situasi Kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, yang bertempat di Lapangan 5 Desember Batola. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Barito Kuala Noormiliyani AS, Wakil Bupati Kabupaten Barito Kuala Rahmadian Noor, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala Abdul Manaf, Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno, Dandim 1005 Marabahan Letkol Kav. Sugianto, Kepala Kejaksaan Negeri Batola La Kanna, dan seluruh pimpinan SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Barito Kuala.

Acara berjalan dengan lancar dan meriah diisi dengan kegiatan senam bersama dan pelepasan burung merpati secara serentak.

Bupati Batola Noormiliyani AS bersama pejabat lain saat hendak melepaskan burung merpati (baju orange).

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Barito Kuala Noormiliyani AS berharap, melalui kegiatan ini seluruh pihak bisa semakin menjaga suasana yang damai.

“Semoga dengan berkumpulnya kita dalam satu kegiatan yang positif ini akan semakin menyejukkan dan mendamaikan daerah kita, sekaligus memberikan kekuatan pada kita dalam melaksnakan peran dan fungsi kita masing-masing, guna turut mensukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden di negara tercinta ini,” ucap Noormiliyani

Untuk diketahui dalam pernyataan sikap yang dilakukan oleh seluruh pihak di batola ini, ada tiga poin yang disampaikan, yakni; pertama, menolak segala bentuk perbuatan yang mengarah kepada tindakan anarkis. Kedua, bersama-sama mencegah perkembangan paham radikal dan aksi terorisme. Dan yang ketiga, mendukung kondusifitas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019 – 2024. (RAP/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.