12 April 2021

PJU di Siring Sungai Baru Banjarmasin, Diharapkan Segera Dipasang

1 min read

Anggota DPRD Kota Banjarmasin Suyato.

BANJARMASIN – Keinginan adanya Penerangan Jalan Umum (PJU) itu terungkap melalui aspirasi warga, saat reses terakhir di Kelurahan Sungai Baru pada Minggu sore (13/10).

Memang beragam persoalan reses perdana bagi Anggota DPRD Kota Banjarmasin Periode Tahun 2019-2024, bukan hanya infrastruktur, langkanya gas elpigi 3 kilogram, kemudian kenaikan tarif minimal 10 kubik dari PDAM Bandarmasih, namun juga PJU ini.

Anggota Dewan Kota Banjarmasin Suyato kepada wartawan menjelaskan, dari banyaknya keluhan, khusus warga Sungai Baru Kecamatan Banjarmasin Tengah meminta segera dipasangkan penerangan jalan umum, untuk menghindari adanya tindakan kriminal oleh oknum tidak bertanggungjawab.

“Kondisi jalan sepi dan gelap, bisa saja terjadi tindakan asusila,” katanya.

Lebih lanjut Ketua Fraksi PDI Perjuangan yang biasa disapa Koh Awi ini mengatakan, pihaknya nanti akan rapat Fraksi, dan meminta Anggotanya yang duduk di Komisi III untuk menyampaikan persoalan-persoalan pada warga, untuk secepatnya ditindaklanjuti bersama Dinas terkait.

Dalam reses ini diikuti 3 orang Legislator seperti Matnor Ali, Faisal Heriyadi, dan Suyato,  Eddy Junaidi, Wakhid Husaini serta Gusti Yasni Iqbal. Dari Pemerintah Kota diwakili Dinas PUPR, Dinas Pendidikan dan Dinas Sosial. (NHF/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.