13 April 2021

Atlet FORMI Banjarmasin Ikuti Lomba Senam Poco-Poco Piala Ibu Negara RI

1 min read

Tim senam poco poco FORMI Kota Banjarmasin saat di rumah dinas Walikota Banjarmasin.

BANJARMASIN – Atlet senam Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Banjarmasin, siap meraih prestasi pada ajang lomba senam poco-poco piala bergilir Ibu Negara RI, di Jakarta, pada 19 Oktober 2019 mendatang. Hal ini dikatakan Sekretaris FORMI Kota Banjarmasin Yenny Frida Luntungan, kepada sejumlah wartawan.

Yenny mengatakan, atlit FORMI Kota Banjarmasin, pada 19 Oktober 2019 mendatang mengikuti lomba senam poco-poco nusantara tingkat nasional ke 8 piala bergilir Ibu Negara RI dan piala Menteri Pariwisata di Jakarta.

Menurut Yenny, atlet FORMI Kota Banjarmasin mengikuti 2 kategori lomba, yakni kategori SP2N kreasi kelompok profesional 9 orang, dan SP2N kreasi kelompok umum 7 orang.

“Kami menargetkan, para atlit senam poco-poco ini dapat memenangkan lomba tersebut,” ucap Yenny.

Pada lomba sebelumnya, lanjut Yenny, tim senam poco-poco FORMI Kota Banjarmasin mampu keraih juara 1.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, pada saat menerima kedatangan tim atlet senam poco-poco FORMI Kota Banjarmasin, di rumah dinasnya. Menyampaikan, ia atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin tentunya, memberikan dukungan dan apresiasi kepada tim senam poco poco FORMI Kota Banjarmasin, yang telah membawa nama Kota Banjarmasin di kancah nasional, dengan prestasi yang membanggakan.

“Tim senam FORMI Kota Banjarmasin yang akan mengikuti lomba senam poco-poco di Jakarta, kembali dapat memenangkan lomba tersebut,” ucap Ibnu.

Ibnu berpesan kepada tim senam poco poco FORMI Kota Banjarmasin dapat terus meningkatkan prestasinya. (SRI/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.