BanjarbaruNews

Pemko Banjarbaru Bantu Korban Kebakaran Cempaka

BANJARBARU – Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di kelurahan Cempaka diserahkan langsung oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Selasa (8/10).

Usai menyerahkan bantuan, Kepada sejumlah Wartawan Nadjmi Adhani menyampaikan, bantuan tersebut merupakan sumbangan dari aparatur sipil negara (ASN)  lingkul Pemko Banjarbaru, pelajar, mahasiswa, serta dari Bank Kalsel dan inisiatif dari para warga yang ikut membantu.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para ASN, pelajar, mahasiswa, serta Bank Kalsel dan seluruh masyarakat Banjarbaru yang ikut berpartisipasi dalam mengumpulkan dana untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran di kelurahan Cempaka,” ucap Nadjmi.

Lebih lanjut Nadjmi menyampaikan, bahwa para Korban Bencana Kebakaran di Kelurahan Cempaka sudah menyepakati persentasi pembagian dana untuk masing-masing warga.

“Alhamdulillah, tadi para saudara kita yang tertimpa bencana kebakaran sudah menyepakati berapa persentasi pembagian dana untuk masing-masing,” ucapnya lagi.

Seprti diketahui, pada 16 September 2019 lalu telah terjadi Kebakaran di Jalan Mistar Cokrokusumo Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka kota Banjarbaru yang berhasil menghanguskan sebanyak 29 rumah milik warga, berbagai bantuan pun telah diterima para korban kebakaran mulai dari pemeriksaan kesehatan gratis, serta bantuan berupa sandang dan pangan dari para relawan. (MRF/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat