15 April 2021

Lapor Banjarmasin Gelar Baiman Show Go To School

1 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina pada saat Baiman Show di SMA Negeri 5 Banjarmasin.

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Layanan Aspirasi Online Rakyat (Lapor) Humas dan Protokol Kota Banjarmasin, mengajak para pelajar di seluruh Kota ini, untuk memberikan aduan melalui fasiltas LAPOR dan membantu pemerintah dalam memerangi sampah plastik, Dengan program Baiman Show Go To School.

Kasubag Lapor Humpro Kota Banjarmasin Novri Gitayanti menyampaikan kepada sejumlah wartawan, Jumat (4/10), Baiman Show kali ini di SMA Negeri 5 Banjarmasin, dipimpin langsung Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.

“Tujuan dari sosialisasi ini untuk mengajak pelajar menggunakan fasilitas LAPOR, sebagai media menyampaikan keluhan mereka, kepada Pemerintah Kota Banjarmasin dan lainnnya,” ucap Novri.

Novri mengatakan, dengan menggunakan LAPOR, maka diharapkan pelajar tidak lagi menyampaikan keluhan mereka di media sosial miliknya.

“Dengan adanya Baiman Show ini diharapkan, pelajar dapat menggunakan media yang tepat, untuk menyampaikan keluhan,” ujar Novri.

Dalam kegiatan ini, lanjut Novri, pelajar juga diajak untuk tidak menggunakan plastik lagi, dalam rangka pengurangan sampah plastik di kota Banjarmasin.

“Pelajar diminta untuk membawa tempat minum sendiri atau tumbler. Sehingga, tidak lagi menggunakan plastik sebagai tempat minum,” tutur Novri lebih lanjut.

Novri mengatakan, ajakan kepada para pelajar di Kota Banjarmasin ini, disampaikan pada sosialisasi Baiman Show. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.