15 April 2021

30 September 2019, Pimpinan Dewan Kalsel Dilantik

1 min read

Sekretaris DPRD Kalsel, A. M. Rozaniansyah.

BANJARMASIN – DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengagendakan Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kalsel Periode 2019-2024 pada Senin 30 September 2019. Hal itu disampaikan, Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah kepada wartawan, Jum’at (28/9).

Ia mengungkapkan persiapan pelaksanaan Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan Dewan itu sudah hampir rampung seperti penyebaran undangan, ruangan pelantikan dan kesiapan pejabat yang akan melantik.

“Tinggal menunggu terbitnya Surat Keputusan terkait penetapan unsur pimpinan definitif DPRD Kalsel Periode¬†2019-2024¬†yang rencananya pada hari ini (red; Jumat) diambil Biro Hukum Sekdaprov beserta Sekretariat DPRD Kalsel ke Kemendagri,” jelasnya.

Rozaniansyah berharap pelaksanaan Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kalsel tersebut berjalan lancar.

Seperti diketahui, sesuai peraturan perundang-undangan, unsur pimpinan DPRD Kalsel sebanyak empat orang yaitu satu orang ketua dan tiga orang wakilnya. Usulan keempat unsur pimpinan DPRD Kalsel periode 2019 – 2024 itu sesuai urutan parpol pemenang masing-masing adalah Supian HK dari Partai Golkar sebagai Ketua DPRD Kalsel dan tiga orang Wakil Ketua Dewan yaitu Muhammad Syarifuddin dari PDI-P, Mariana dari Gerindra serta Karmila dari Partai Amanat Nasional. (NRH/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.