15 April 2021

HUT Banjarmasin ke-493, Paman Birin Harapkan Keberkahan Untuk Warga Kota

1 min read

Gubernur Kalsel Sabirin Noor saat memberikan sambutan.

BANJARMASIN – Pada usia Kota Banjarmasin ke 493 ini, Pemerintah Provinsi Kalsel meminta agar Pemko Banjarmasin, agar selalu berkoordinasi dengan mereka. Hal ini disampaikan langsung oleh Gubernur provinsi Kalsel Sahbirin Noor, saat memberikan sambutan pada Puncak Peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 493, di halaman Balaikota Banjarmasin, Selasa malam (24/9).

Sahbirin menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 493, dengan usia tersebut diharapkan warga Kota Banjarmasin mendapat keberkahan.

“Keberkahan untuk hidup sejahtera, keberkahan dalam membangun Kota Banjarmasin untuk menjadi lebih baik lagi,” ucap Gubernur.

Selain itu, warga Kota Banjarmasin diminta untuk dapat selalu bersyukur. Karena, saat ini sudah banyak keberhasilan pembangunan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.

Begitu juga, dengan taraf hidup masyarakat kota ini, sudah semakin sejahtera. Dengan, banyaknya Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dibuat, serta ruang fasilitas publik lainnya.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini juga berharap, Pemerintah Kota Banjarmasin dan warga, bisa menghadapi tantangan pembangunan yang semakin kompleks, dengan tetap memperhatikan kesejahteraan warga kota ini.

“Pemerintah Kota Banjarmasin juga diminta agar selalu bisa bekerjasama dengan Pemerintah Pusat, Pemerintah¬† Provinsi, dalam membangun kota ini,” ucapnya. (SRI/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.