12 April 2021

DPD Golkar Banjarmasin, Resmi Buka Pendaftaran Calon Pilwali 2020

1 min read

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Ananda, usai menyerahkan berkas bakal calon Wakil Walikota.

BANJARMASIN – DPD Partai Golongan Karya Kota Banjarmasin, resmi membuka pendaftaran Pilwali Banjarmasin 2020, pembukaan pendaftaran ditandai dengan pengambilan formulir yang dibuka mulai Rabu (25/9) hingga 10 Oktober 2019 mendatang.

Menurut Ketua Tim Penjaringan dan pendaftaran bakal calon Walikota dan wakil Walikota Banjarmasin M Syarkawi, setelah menerima berkas para bakal calon, bisa dilakukan perbaikan dan pengembalian berkas lamaran. Bahkan Saat pengembalian berkas formulir yang bersangkutan langsung untuk mengantar ke kantor DPD Partai Golkar Banjarmasin, di jalan Simpang Belitung, Kecamatan Banjarmasin Barat.

“Bagi bakal calon yang serius, maka harus datang sendiri, demi menunjukan keseriusannya kalau ingin mendapatkan dukungan dari Golkar,” katanya.

Sementara itu, sesaat setelah dibuka pendaftaran, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Ananda langsung mengambil formulir,  namun hanya mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota Banjarmasin.

“Secara pribadi sadar karena hasil Pileg Golkar Tahun 2019 hanya mampu 6 kursi, maka akan berkoalisi dengan partai lain,” ucapnya.

Ananda menambahkan, dirinya juga sudah mengembalikan berkas di PDI Perjuangan Kota Banjarmasin dan rencananya akan mengambil formulir di partai Nasdem Banjarmasin juga. (NHF/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.