BanjarmasinNews

Jukung Berenteng Berhasil Menangkan Lomba Foto Bakudak HUT Kota Banjarmasin Ke-493

Stand Press Room Banjarmasin Ada Banjarmasin Expo 2019

BANJARMASIN – Salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Banjarmasin, yang dilaksanakan, adalah, Lomba Bakudak. Untuk melihat wajah Kota Banjarmasin dari sisi fotografer.

Ketua Lomba Bakudak Press Room Kota Banjarmasin Hamdani, kepada sejumlah wartawan, Jumat (20/9) pada kegiatan lomba bakudak tahun ini dipamerkan pada Banjarmasin Expo Hari Jadi Kota Banjarmasin, di kawasan Siring Menara Pandang, 20 – 26 September 2019.

“Foto-foto hasil pemenang pada lomba bakudak 2019 yang dilaksanakan oleh Press Room Kota Banjarmasin, dipamerkan pada Banjarmasin Expo,” ucap Hamdani.

Hamdani mengatakan, Press Room Pemko Banjarmasin di tahun 2019 ini, turur serta meramaikan kegiatan Peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin 2019.

Hamdani mengatakan, pemenang lomba foto bakudak 2019 untuk juara 1 dimenangkan Fuad dengan foto berjudul Jukung Berenteng di Sungai Martapura, Juara 2 dimenangkan Iman Satria dengan judul pengrajin tanggui kreasi, Juara 3 dimenangkan Syyaid Fairuz dengan foto berjudul Masjid Sultan Suriansyah di malam hari, serta juara favorit dimenangkan Faizal dengan judul foto Pengrajin Sasirangan Pewarna Alam.

“Fot- foto pemenang lomba bakudak Hari Jadi Kota Banjarmasin ini, merupakan foto terbaik di Kota Banjarmasin di tahun 2019,” ujar Hamdani.

Hamdani mengatakan, bagi warga yang ingin melihat foto-foto terbaik di tahun 2019 ini, dapat mengunjungi stand pameran press room Kota Banjarmasin di Banjarmasin Expo 2019. (SRI/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat