13 April 2021

Legislatif Banjarmasin Siap Dukung Program Pariwisata Sungai dan Wirausaha Baru

1 min read

Ketua Sementara DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya saat memberikan komentarnya pada media massa.

BANJARMASIN РRapat Paripurna Istimewa, yang diselenggarakan di Gedung DPRD Kota Banjarmasin pada Kamis (19/9) berlangsung lancar dan khidmat. Ketua Sementara DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya kepada wartawan usai rapat paripurna istimewa mengatakan, pihaknya siap mendukung bahkan sangat mendorong  semua program dari Pemerintah Kota Banjarmasin, terutama wisata susur sungai dan pengembangan wira usaha baru yang kreatif dan inovatif.

“Kami saling bersinergi dengan Pemko, meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan di Kota ini,” katanya.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, didampingi Wakilnya Hermansyah, saat memberikan tanggapannya pada awak media.

Sementara itu Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menjelaskan, disisa masa jabatan Walikota dan Wakilnya sekitar satu tahun lagi, ada enam pilar utama yang harus mampu direalisasikan dalam pembangunan Banjarmasin Baiman.

Keenam pilar utama pembangunan Banjarmasin Baiman itu adalah, Banjarmasin Bertaqwa, Banjarmasin Aman, Banjarmasin Indah, Banjarmasin Maju, Banjarmasin Amanah dan Banjarmasin Nyaman.

“Saat ini kita berupaya menangani masalah kebersihan, peningkatan pelayanan kesehatan, dan penataan pedagang kaki lima,” ucapnya.

Untuk diketahui, dihari pelaksanaan rapur istimewa dalam rangka hari jadi kota Banjarmasin ini, sebelumnya pada jam 07.00 wita, puluhan Anggota Dewan Kota Banjarmasin, telah melakukan ziarah ke makam Sultan Suriansyah, bersama Walikota Banjarmasin dan wakilnya serta seluruh SOPD di lingkup Pemerintah Kota. (NHF/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.