18 April 2021

Danyonif 623/WBU Berganti

1 min read

Letkol inf Roy Fakhrul Rozi (kiri), dan letkol inf Yordania (kanan), saat mengikuti prosesi serah terima jabatan.

BANJARBARU – Danrem 101/Antasari Kolonel inf Ismed Syech, memimpin upacara serah terima jabatan antara Letkol Inf Yordania yang menggantikan posisi Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi sebagai Komandan Batalyon Infanteri 623/Bhakti Wira Utama (BWU), yang digelar di lapangan Wiratama Batalyon infanteri 623/Bhakti Wira Utama (BWU), Rabu (18/9).

Danrem 101/Antasari Kolonel inf Ismed Syech dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan merupakan upaya mengoptimalkan pembinaan satuan yang terus menerus guna meningkatkan kualitas personil dan satuan dalam rangka pencapaian tugas pokok satuan.

Selain itu, Ismed Syech juga mengatakan, seorang Komandan Batalyon harus mempunyai kekuatan keunggulan dan pandangan jauh ke depan.

“Komandan Batalyon harus memiliki banyak ide dan gagasan serta menguasai taktik dan teknis yang matang untuk mencapai keberhasilan,” ujarnya.

Ismed Syech juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada kolonel inf Roy Fakhrul Rozi selaku pejabat lama, yang kini melanjutkan tugas sebagai Dandodiklatpur Rindam VI/Mulawarman atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

“Semoga pengabdian yang telah dicurahkan akan menjadi amal ibadah dan mendapatkan Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Upacara serah terima jabatan yang ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan fakta integritas ini, kemudian di lanjutkan dengan atraksi beladiri karate, yongmoodo, pencak silat, hingga atraksi pertempuran jarak dekat (PJD) serta hiburan reog ponorogo, dan kemudian ditutup dengan acara ramah tamah. (ASC/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.