13 April 2021

Kemah Bakti Kwartir Ranting Landasan Ulin Resmi Dibuka

1 min read

Wakil Walikota Banjarbaru saat membuka kemah bakti.

BANJARBARU – Kwartir Ranting Landasan Ulin  menggelar upacara pembukaan kegiatan kemah bakti di samping halaman Kantor Kecamatan Landasan Ulin, Sabtu (14/9).
kegiatan kemah bakti tersebut dijadwalkan, akan dilaksanakan selama 2 hari mulai dari Sabtu (14/9) hingga Minggu (15/9), dan pembukaannya kali ini dilakukan oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Dalam sambutannya Darmawan Jaya menyampaikan tujuan gerakan pramuka sendiri yakni untuk membangun dan membentuk pribadi yang beriman, bertaqwa, ber Akhlak mulia, berjiwa patriotik, taat terhadap hukum, serta menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa Indonesia.

“Oleh karena itu, Gerakan Pramuka sebagai wadah pembinaan dan pengembangan kalangan muda yang selalu diarahkan kepada kegiatan-kegiatan yang positif seperti kemah bakti ini,” ucap Darmawan Jaya.

Lebih lanjut disampaikan Darmawan Jaya, pihaknya berharap gerakan Pramuka dapat memberikan kontribusi yang nyata ditengah-tengah kondisi Masyarakat dan zaman yang berubah begitu cepat.

“Besar harapan, semoga para adik-adik penggiat pramuka mampu menjadi pelopor pembangunan bahkan kelak, nanti siap menjadi pemimpin dilingkungan masing-masing,” ucapnya lagi.

Untuk diketahui, kegiatan kemah bakti tersebut juga dihiasi dengan sosialisasi dari sejumlah SKPD Kota Banjarbaru, diantaranya sosialisasi dari BNN yang dilaksanakan pada Jum’at (13/9) lalu, serta sosialisasi dari BPBD yang akan dilaksanakan pada Sabtu (14/9) sore. (TR02/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.