15 April 2021

Di Batola Ada Bubur Gratis Lhooo

1 min read

Iptu Hadrian Noor saat menyediakan bubur untuk masyarakat.

BARITO KUALA – Setiap Jum’at pagi di kota Marabahan tepatnya di samping Koperasi PRIMKOPOI Polres Barito Kuala, banyak masyarakat yang makan bubur gratis, mulai dari pegawai negeri, pedagang bahkan sampai anak-anak,Kegiatan berbagi makan bubur tersebut di lakukan oleh Kapolsek Kuripan Iptu Hadrian Noor yang merupakan Kapolsek Kuripan bersama istri Siti Wahidah dan keluaga.

Lokasi warung bubur gratis setiap hari jum’at.

Kepada Abdi Persada FM Iptu Hadrian Noor mengatakan bahwa Kegiatan bagi-bagi makan bubur gratis ini dilakukan secara pribadi bersama istri serta dan keluarga seperti anak dan keponakan.

“Kebetulan ibu hoby masak dan di sini belum ada makan gratis setiap pagi, sedekah sedikit-sedikit semampu kami. Awalnya sering melihat di youtube kegiatan berbagi seperti ini, lalu kami juga mau mencoba melakukan hal tersebut dengan menyisihkan uang gajih. Nah, setiap minggunya kami mampu sediakan 150 porsi bubur,” jelasnya sambil mengatakan kalau tempat yang digunakan juga  disewanya sendiri.

Hadrian menambahkan selain makan ditempat, warga yang menginginkan buburnya juga dapat dibungkus untuk dibawa pulang.

“Yang penting habis, makin cepat habis makin baik,” ucapnya senang.

Anak-anak tk saat sedang menyantap bubur gratis.

Hadrian mengaku senang dan  tidak merasa rugi memberikan bubur gratis kepada masyarakat.  Karena menurutnya, berdagang dengan manusia pun ada untungnya apalagi berdagang dengan Allah SWT.

“Kami cuma mengharap ridho Allah, semoga orang lain juga termotivasi dan mau berbuat seperti ini,” pungkas Hadrian. (TR01/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.