BanjarmasinNews

Legislatif Banjarmasin: Musibah Alalak Jangan Sampai Terulang 

13 Anggota DPRD Banjarmasin Datangi Korban Kebakaran

BANJARMASIN – Setelah sebelumnya Selasa sore (10/9) Ketua dan Wakil Ketua Dewan Kota Banjarmasin Sementara, meninjau dan memberi bantuan ke Kelurahan Alalak Selatan yakni pada RT 4 dan RT 5, serta mendengar langsung keluhan para korban kebakaran.

Kini Rabu siang (11/9), giliran para para anggota yang melihat langsung dan memberi bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran tersebut.

Salah satu Anggota Dewan Kota Banjarmasin dari Daerah Pemilihan Banjarmasin Utara Hari Kartono kepada wartawan mengatakan, kebakaran ini telah menghanguskan 64 rumah, 74 kepala keluarga dan 222 jiwa, dan membuat mereka harus kehilangan tempat tinggal, dirinya berharap jangan lagi terulang.

“Secara pribadi tentunya sangat prihatin atas kejadian musibah kebakaran ini. Para korban kebakaran semoga diberikan ganti yang lebih baik,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Rinda Herliani, kedepan untuk mencegah besarnya kebakaran, semua sungai dan drainase akan dibenahi, sehingga memudahkan dalam penyemprotan dari para pemadam kebakaran tersebut.

Ketua DPRD kota Banjarmasin Sementara Harry Wijaya memakai topi, didampingi Anggota Dewan saat memberikan bantuan ke salah warga korban kebakaran di Alalak Selatan.

Ketiga belas Anggota DPRD Kota Banjarmasin yang sudah datang dan memberikan bantuan yakni Ketua DPRD Sementara Harry Wijaya (PAN), Matnor Ali, Sukrowardi, Darma Sri Handayani (Golkar), Hari Kartono (Gerindra), Wahid Husaini (PKS), Taufik Husin (PDI perjuangan) dan Rinda Herliani, Syarifah Saqinah, Amalia Handayani, Istiqamah, Mira Farliani, dan Afrizaldi (PAN). (NHF/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat