BanjarmasinNews

Wakil Rakyat Banjarmasin, Bantu Korban Kebakaran Alalak

BANJARMASIN – Sebanyak 74 korbanĀ  kebakaran, dari 2 RT di Kelurahan Alalak Selatan yakni RT 4 dan RT 5 telah menerima bantuan berupa sembako serta material bangunan, karena warga yang menjadi korban kebakaran sangat memerlukan bantuan salah satunya tempat tinggal.

Ketua DPRD kota Banjarmasin sementara Harry wijaya bersama Wakil Ketua Dewan sementara Muhammad Yamin telah menyerahkan bantuan bersama denga Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, selasa sore (10/9).

Para korban kebakaran pun mengaku senang merasa diperhatikan baik Pemerintah maupun wakil rakyat.

Ketua DPRD Kota Sementara Harry wijaya kepada wartawan mengatakan, pihaknya tidak hanya memberikan bantuan namun juga melakukan pengecekan ke lokasi warga yang terkena musibah.

“Kunjungan ini sebagai bentuk dukungan moril bagi korban kebakaran,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota sementara Muhammad Yamin, menurutnya tujuan ke lapangan untuk mendengarkan langsung keluhan para korban dan Dewan akan mengkaji bantuan musibah bukan hanya sembako namun nantinya perlengkapan rumah tangga, apalagi kondisi rumahnya terbakar habis dan korban mengakui kesulitan untuk membangun kembali rumah tersebut. (NHF/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat