13 April 2021

Tugiatno Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Banjarmasin

1 min read

Surat Resmi Penetapan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, dari PDI Perjuangan atas nama Tugiatno.

BANJARMASIN – Pengurus Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi menunjuk Tugiatno sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kota Banjarmasin periode 2019-2024, bahkan surat penunjukan itu langsung ditandatangani oleh Ketua umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

Surat penetapan itu baru saja diterima Tugiatno pada Sabtu (7/9) dari PDI Perjuangan Kalsel dengan nomor 350/IN/DPP/IX/2019. Menurut Tugiatno, dirinya bersyukur telah dipercayakan oleh DPP PDI perjuangan, untuk mengemban amanah sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, dan berjanji akan menjalankan dengan sebaik baiknya. Diakuinya dalam penunjukan sebagai Waket DPRD Kota, bukanlah hal yang mudah, karena dirinya diwajibkan harus mengikuti psikotes di DPP PDI Perjuangan, dengan menggandeng Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI), dan hasil fit and proper test serta tes tertulis yang diselenggarakan pada tanggal 28 Agustus 2019 lalu.

“Tahap demi tahap sudah dilalui seperti tes psikotes yang dilaksanakan oleh DPP PDI Perjuangan,” katanya.

Tugiatno menambahkan, pihaknya  dalam waktu dekat akan menggelar rapat untuk membagi anggotanya di beberapa alat kelengkapan dewan (AKD) dan juga masing-masing komisi. (NHF/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.