12 April 2021

September, Polres Barito Kuala Akan Gelar Sunatan Massal

1 min read

Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya.

BARITO KUALA – Kepada Abdi Persada FM, Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya mengatakan pada bulan September mendatang pihaknya akan menyelenggarakan acara sunatan massal di 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Barito Kuala dengan target 1000 peserta.

“Kegiatan ini tanpa dipungut biaya sedikitpun, dan masyarakat bisa mendaftarkan diri di polsek-polsek terdekat di wilayahnya, dan kegiatan ini masih masuk dalam perayaan hari saat 1 juli hari bhayangkara, dan 17 Agustus hari kemerdekaan,” jelas Mugi.

Mugi menambahkan, tujuan kegiatan juga untuk menghilangkan stigma bahwa apabila masyarakat mendatangi polisi berarti ada masalah.

“Selama ini ada stigma kalau orang kekantor polisi berarti ada masalah, dan kami ingih memperlihatkan bahwa polri juga terkait dengan hal lain seperi tibnas, sosial dan lain-lain dan itu adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” ucap Mugi.

Mugi menambahkan acara yang pihaknya selenggarakan bernama bakti sosial Polres Batola dengan jajaran, dan yang pertama akan di selenggarakan di polsek Anjir Muara pada tanggal 5 September, dan akan berlanjut ke minggu-minggu selanjutnya ke polsek lain yang jumlah pesertanya sudah memenuhi standar.

“Nanti juga akan ada souvenir¬† untuk masyarakat yang mendaftar,” pungkas Mugi. (TR01/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.