18 April 2021

Banjar Expo Resmi Ditutup

2 min read

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Mokhammad Hilman (kanan).

BANJAR – Sejak Jum’at (23/8) lalu hingga Selasa sore (27/8) kemaren, stand-stand Banjar Expo tahun 2019 yang diadakan Pemerintah Kabupaten Banjar banyak memukau tamu-tamu undangan baik dari pejabat SKPD maupun masyarakat sekitar, dan pada Selasa (27/8) malam, pergelaran tersebut resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Mokhammad Hilman saat membagikan hadiah.

Penutupan Banjar Expo tersebut juga disertai dengan pengumuman pemenang Stand berbagai kategori yang dibacakan langsung oleh Asisten 1 Bidang Kesejahteraan Masyarakat Pemkab Banjar, Zainuddin.

Usai penutupan Banjar Expo, kepada sejumlah wartawan disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Mokhammad Hilman bahwa  pihaknya bersyukur karena acara Banjar Expo yang dilaksanakan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

“Dengan Banjar Expo, masyarakat baik dari dalam kabupaten atau luar Banjar bisa mengetahui produk unggulan dan khas yang ada di kabupaten Banjar, serta kegiatan ini juga bisa sosialisasikan pelaksanaan pembangunan dan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar melalui SOPD Instansi-instansi yang berada di lingkup Kabupaten Banjar,” ucap Hilman.

Lebih lanjut Hilman menyampaikan,  Banjar Expo tak sekadar memamerkan kemajuan dan pencapaian Kabupaten Banjar, namun juga eksistensi pemerintah dalam menjalankan roda perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan Banjar Expo ini bisa menggerakkan roda ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Banjar,” ucap Hilman lagi.

Untuk diketahui, untuk lomba stand antar SKPD di Banjar Expo tahun 2019 tersebut juara 1 diraih oleh Dinas Peternakan dan Perkebunan, juara 2 diraih oleh Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Juara 3 diraih oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Sementara juara harapan 1 diraih Dinas Kesehatan, juara harapan 2 diraih oleh Dinas Perindustrian, dan Juara harapan 3 diraih oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kab Banjar. (TR02/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.