BanjarbaruNews

Pemko Banjarbaru Sosialisasikan Permendagri 57/2017

BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar sosialisasi mengenai peraturan Menteri dalam NegeriĀ  Nomor 57 Tahun 2017, mengenai pendaftaran dan pengelolaan sistem informasi organisasi kemasyarakatan yang bertempat di Aula Bersamaan Inspektorat Kota Banjarbaru, Senin (26/8).

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Sosialisasi tersebut dihadiri Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Usai acara, kepada Abdi Persada FM, disampaikan Darmawan Jaya, sosialisasi ini bertujuan agar pihak Pemerintah Kota Banjarbaru dapat mempunyai data yang pasti mengenai keberadaan ormas-ormas yang ada di kota ini.

“Tujuannya tentu agar terjalin sinergi yang baik antara pihak Pemerintah Kota Banjarbaru bersama dengan ormas-ormas yang ada di Kota Banjarbaru, dan sekaligus sosialisasi ini juga untuk mempermudah komunikasi dan pembinaan,” ucap Darmawan.

Lebih lanjut disampaikan Darmawan, pihaknya berharap keberadaan ormas-ormas di kota Banjarbaru mempunyai kontribusi yang positif untuk Masyarakat serta negara.

“Bagi negara untuk mempertahankan ataupun mewariskan semangat-semangat dari para pejuang Republik Indonesia, seperti cinta tanah air, semangat religius, rela berkorban, untuk disebarkan kepada lingkungan serta para generasi muda,” tegas Darmawan.

Seperti diketahui, sosialisasi yang membahas peraturan Menteri dalam NegeriĀ  No 57 Tahun 2017 tersebut diikuti oleh sejumlah perwakilan dari seluruh organisasi masyarakat (ormas) yang ada di kota Banjarbaru. (TR02/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat