13 April 2021

Hasil Pemilu 2019, Kado Terindah PAN Ke-21

1 min read

Ketua DPD PAN kota Banjarmasin Harry Wijaya saat diwawancara media massa.

BANJARMASIN – Hanya dalam kurun waktu kurang dari 15 hari lagi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarmasin, akan memimpin sebagai Ketua DPRD Kota Banjarmasin, dan salah satu kader terbaik yang ditunjuk dan juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN yakni Harry Wijaya.

Kepada sejumlah wartawan Minggu sore (25/8) disela-sela acara Syukuran ke 21 PAN, Harry mengatakan, perolehan sembilan kursi di masing-masing lima daerah pemilihan, merupakan hasil kerja keras tim sukses di lapangan. Bahkan saat ini DPD PAN kota Banjarmasin sudah membalas surat dari Sekretariat DPRD kota, terkait penunjukan sementara sebagai Ketua Dewan, bersama salah satu kader dari Partai Gerindra usai pelantikan dewan pada (9/9) nanti.

Harry menilai, dengan kemampuan perolehan kursi terbanyak pada Pemilihan legislatif tahun 2019 ini, besarnya kepercayaan masyarakat terhadap partai berlambang matahari ini.

“Mampunya menempatkan sembilan kursi di DPRD Kota Banjarmasin, tentu akan bersama-sama memperjuangkan aspirasi warga kota ini,” katanya.

Harry berjanji, dirinya akan selalu menjalin koordinasi dengan anggota dewan lain, agar mampu menjalankan tugas dan fungsi dewan dengan baik, demi terwujudnya kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Banjarmasin.

Dalam syukuran ke 21 PAN tahun ini dihadiri semua Anggota Dewan terpilih periode  2019 – 2024, para Kader PAN, serta Sekjen DPW PAN kalimantan Selatan Faisal Heriyadi, bertempat di Jalan Sasanna Santi Komplek Bumi Pertiwi 1 Banjarmasin. (NHF/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.