13 April 2021

Pilkada 2020, Sekdako Banjarbaru akan Berlabuh Bersama Gerindra

1 min read

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah (kiri) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Banjar, Muhammad Rofiqi (kanan).

BANJAR – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang akan diselenggarakan serentak di Indonesia pada tanggal 23 September 2020 mendatang. Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah akan ikut meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) di wilayah Kabupaten Banjar, dan dipastikan keikutsertaan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru tersebut akan berjuang bersama partai Gerindra. Hal ini disampaikan langsung, oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah kepada sejumlah wartawan, usai menghadiri perayaan puncak hari jadi Kabupaten Banjar ke 69, Kamis (22/8).

Disampaikan Said, saat ini dirinya sedang dekat dengan partai Gerindra untuk pencalonan sebagai Bupati  Banjar di Pilkada 2020 mendatang.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah.

“Insya Allah saya akan menggunakan perahu Gerindra, tinggal melakukan pendekatan kepada Pak Abidin selaku Ketua DPD Gerindra Kalimantan Selatan,” ucap Said.

Sementara itu, saat ditemui ditempat yang sama Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Banjar, Muhammad Rofiqi menyampaikan, bahwa diliriknya sosok Said Abdullah dikarenakan saat ini Partai Gerindra merupakan partai yang bersifat nasional religius.

“Kabupaten Banjar terkenal sebagai kota Serambi Mekkah sehingga membuat Partai Gerindra untuk mencari calon yang tidak boleh jauh dari ulama dan habaib dan untuk beliau (Said Abdullah) masih belum ada pendamping, nanti kita bicarakan karena masih terlalu dini, akan tetapi akan kita cari sosok terbaik untuk Kabupaten Banjar,” ucap Rofiqi. (TR02/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.