15 April 2021

Ini Pesan Sekdako Banjarbaru Pada Peserta Bimtek Administrasi Keuangan Kelurahan

1 min read

Sekda Kota Banjarbaru saat membuka bimbingan teknis administrasi keuangan kelurahan lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru tahun 2019.

BANJARBARU –  Selasa (20/8), bertempat di Aula Aula Linggangan Intan DPRD Kota Banjarbaru, Pemko Banjarbaru menggelar  bimbingan teknis (Bimtek) administrasi keuangan kelurahan lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru tahun 2019. Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah.

Dalam sambutannya disampaikan Said, tujuan diadakannya bimtek tersebut untuk membuat para pegawai Kelurahan lingkup Kota Banjarbaru mengerti pengelolaan keuangan.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar para peserta bimbingan teknis yang berhadir bisa mengerti pengelolaan keuangan terkait dengan dana kelurahan,” ucap Said.

Said juga berpesan kepada para peserta agar serius dalam mengikuti bimbingan teknis administrasi keuangan kelurahan ini.

“Tolong pada hari ini, kepada para peserta agar serius mengikutinya, karna ini bukan sosialisasi biasa yang cuma didengarkan. Hal ini sangat penting, dikarenakan sepulang dari sini para peserta akan mengerjakan administrasi dana kelurahan,” lanjut Said.

Untuk diketahui, bimbingan teknis kali ini diadakan selama 3 hari, dari 20 – 22 Agustus 2019 yang dilaksanakan di Aula Linggangan Intan DPRD Kota Banjarbaru. Adapun yang mengikuti bimbingan teknis tersebut berjumlah sebanyak 40 orang yang berasal dari  para Kasi Kesejahteraan sosial (Kesos) dan Kasi Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) di seluruh Kelurahan Kota Banjarbaru. (TR02/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.