13 April 2021

Meriahkan HUT RI Ke 74, Warga Komplek Karya Budi Utama Raya I Gelar Jalan Santai 

2 min read

Suasana Saat Pengundian Door Prize

BANJAR – Ratusan warga Komplek Karya Budi Raya I Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar mengikuti Jalan Santai untuk memeriahkan HUT RI ke 74 tahun ini, Minggu (18/8) pagi.

Saat Peserta Gerak Jalan Santai dilepas Ketua RT. 12 A Repuliansyah.

Kegiatan ini digelar sebagai ajang Silaturahmi mempererat persaudaraan antar warga, dengan Tema “Dirgahayu Repubilk Indonesia ke 74 Tahun, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup dalam Kebhinekaan untuk memperoleh Persatuan Menuju Indonesia Unggul”.

Peserta nampak antusias mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai.

Jalan Santai yang didominasi dengan Kostum Merah Putih ini tampak mengular melalui rute yang ditentukan Panitia pelaksana yang berjarak kurang lebih 1,5 km dengan mengitari komplek perumahan hingga ke jalan Martapura lama. Puluhan doorprize pun tak lupa disediakan pihak panitia.

Salah seorang Panitia pelaksana jalan santai, Abdurahman Fahmi kepada Abdi Persad FM mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas partisipasi semua warga, Ia pun mengapresiasai atas semua sumbangsih warga sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan lancar dan meriah.

“Kegiatan ini insya Allah akan kami terus galakkan setiap tahunnya dalam memperingati HUT kemerdekaan. Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi, menumbuhkan rasa kekeluarga yang erat sesama warga disini, seperti kita ketahui warga kalau hari-hari biasa mereka sibuk beraktifitas, dan ini merupakan momen yang tepat untuk memepertemukan antar warga sehingga terjalin rasa kekeluargaan yang kuat,” ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan Ketua RT.12 A Komplek Karya Budi Utama Raya I Kelurahan Sungai Lulut, Repuliansyah. Ia mengatakan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke 74 ini, hari sebelumnya pun juga di gelar beberapa perlombaan lainya, yang pesertanya anak-anak di lingkungan ini. Ia pun berterima kasih kepada warga atas segala dukungan dan parstisipasi warga, yang secara bergotong royong membantu terlaksananya kegiatan ini.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, sehingga jalinan silaturrahmi sesama warga semakin kuat, dan dapat menumbuhkan kebersamaan sesama warga,” harapnya. (AF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.