BanjarbaruNews

Optimalkan Penegakkan Perda, Satpol PP Gelar Sosialisasi

BANJARBARU– Kamis (15/8), bertempat di Aula Kantor Satpol PP Kota Banjarbaru,  Pemerintak Kota Banjarbaru mengundang Ketua Osis serta guru bimbingan dan penyuluhan (BP) se Kota Banjarbaru untuk mensosialisasikan Perda Walikota Banjarbaru.

Kepada Abdi Persada FM, disampaikan Kepala Satpol PP Kota Banjarbaru Marhain Rahman bahwa tujuan diadakannya sosialisasi tersebut yakni untuk memperkenalkan 4 Peraturan Daerah (PERDA) Walikota Banjarbaru.

“Kita hari ini mengadakan sosialisasi kepada seluruh siswa dan siswi Kota Banjarbaru yang diwakili Ketua Osis serta guru bimbingan dan penyuluhan (BP) se Kota Banjarbaru mengenai 4 Peraturan Daerah (PERDA) Walikota Banjarbaru, yakni Perda mengenai miras, Perda  mengenai Narkoba, Perda mengenai larangan merokok, serta Perda mengenai penguatan Pendidikan berkarakter,” ucap Marhain.

Lebih lanjut disampaikan Marhain, pihaknya akan memantau perda-perda tersebut sehingga bisa dioptimalkan.

“Kami ingin memperlihatkan bagaimana Satpol PP Kota Banjarbaru mendukung Perda mengenai Pendidikan Berkarakter terhadap anak didik, dan bisa dioptimalkan. Dan harapan kami anak didik di Kota Banjarbaru menjadi generasi penerus yang handal dan mandiri,” ucapnya lagi.

Untuk diketahui, selain dihadiri Ketua Osis serta guru bimbingan dan penyuluhan (BP) se Kota Banjarbaru, sosialisasi tersebut juga dihadiri sejumlah Kepala SKPD lingkup pemko Banjarbaru. (TR02/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat