BanjarbaruNews

Meriahkan HUT RI, SDN 2 Guntung Paikat Banjarbaru Gelar Jalan Santai

BANJARBARU – Kamis (15/8), untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 74, Komite Sekolah bekerjasama bersama SDN 2 Guntung Paikat Kota Banjarbaru mengadakan jalan santai.

Jalan santai tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Muhammad Aswan.

Kepala Dinas Kota Banjarbaru M aswan (Tengah).

Kepada Abdi Persada FM, disampaikan Aswan, dirinya mengapresiasi apa yang telah dilakukan pihak Komite Sekolah bersama Pihak SDN 2 Guntung Paikat Kota Banjarbaru.

“Saya berhadir kesini untuk mewakili Walikota Banjarbaru dan saya mengapresiasi apa yang dilakukan pihak Komite Sekolah bersama

Pihak SDN 2 Guntung Paikat Kota Banjarbaru atas terselenggara nya jalan santai ini, serta dengan diadakannya jalan santai ini diharapakan dapat terciptanya nilai-nilai Nasionalisme,” ucap Aswan.

Sementara itu, Kepala sekolah SDN 2 Guntung Paikat Kota Banjarbaru Rusdiansyah menyampaikan, jumlah siswa yang mengikuti jalan santai tersebut mencapai ratusan.

“Untuk siswa siswi yang mengikuti jalan santai ini berjumlah 174 orang, 30 orang tua siswa, dan 14 dewan guru yang juga mengikuti jalan santai ini,” ungkap Rusdiansyah.

Untuk diketahui, sebelum melakukan jalan santai, para siswa terlebih dahulu melakukan senam pagi di halaman SDN 2 Guntung Paikat dan langsung melakukan jalan santai dengan rute menuju ke Kampung Pelangi Banjarbaru dan langsung kembali ke SDN 2 Guntung Paikat Kota Banjarbaru. (TR02/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat