BanjarmasinNews

Koni Banjarmasin Targetkan Seluruh Cabor Masuk PON 2020 Papua

Pemko Minta Doa Warga Untuk Atlet Yang Bertanding di Pra PON 2019

BANJARMASIN – Koni Kota Banjarmasin menargetkan seluruh cabang olahraga (cabor) bertanding maksimal pada kejurnas Pra PON yang diselenggarakan, masing-masing cabor. Untuk lolos ke PON 2020 di Papua. Hal ini disampaikan Ketua Kota Banjarmasin Hermansyah, kepada sejumlah wartawan, Rabu (14/8).

Hermansyah menyampaikan, saat ini sudah ada beberapa cabang olahraga yang sudah mengikuti pertandingan Pra PON.

“Oleh karena itu, kami berharap, akan banyak cabang olahraga di Kota Banjarmasin yang lolos masuk PON pada tahun 2020 di Papua,” ungkap Hermansyah.A

Menurut Hermansyah, cabang olahraga di Kota Banjarmasin yang sudah memastikan lolos, yakni, cabang olahraga Bola Volly, Basket, dan lainnya.

“Koni Kota Banjarmasin berharap, akan banyak lagi cabang olahraga lainnya, yang menyusul lolos pada PON di Papau,” ucap Hermansyah yang merupakan Wakil Walikota Banjarmasin ini.

Dalam kesempatan tersebut, ia sebagai wakil Pemerintah Kota Banjarmasin, meminta agar seluruh warga kota ini, mendoakan para atlet untuk lolos.

Hermansyah mengatakan, Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan dukungan kepada seluruh atlit asal Kota Banjarmasin yang berlaga pada ajang kejuaraan Pra PON yang dilaksanakan di tahun 2019.

“Pemerintah Kota Banjarmasin meminta kepada seluruh warga Kota Banjarmasin, agar mendoakan kepada para atlet yang bertanding, dapat lolos menuju PON 2020 di Papua,” ucap Hermansyah. (SRI/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat