3 Maret 2021

Sekda Banjar “Gugup” Saat Apel Gabungan

1 min read

Sekretaris Daerah Kab Banjar Mokhammad Hilman.

BANJAR – apel kerja gabungan tersebut dipimpin secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar yang baru, Mokhammad Hilman, pada Senin (3/8) di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar.

Dalam sambutannya disampaikan Hilman, dirinya mengaku gugup saat memimpin apel. Sebab, hal itu pengalaman pertama bagi dirinya memimpin apel pasca dilantik sebagai Sekda Banjar pada Jumat (2/8) lalu.

“Pada hari Jumat kemaren saya dilantik. Yang jelas, saat memimpin apel ini gugup sekali. Tapi mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi untuk saya dan kita semua agar menjadi lebih giat lagi bekerja untuk menyukseskan visi dan misi Bupati Banjar. Serta, kita harus memberikan pelayanan terbaik untuk mesyarakat Kab Banjar,” ucap Hilman.

Lebih lanjut disampaikan Hilman, Sebagai Sekretaris Daerah, dirinya berkewajiban memfasilitasi semua organisasi perangkat daerah, agar para ASN bisa bekerja dengan aman dam nyaman.

“Mengemban tugas sebagai Sekretaris Daerah ini tidak mudah, kita berkewajiban untuk
memfasilitasi semua organisasi perangkat daerah, agar para ASN bisa bekerja dengan aman dam nyaman, serta harus selalu siap untuk membantu tugas Bupati Banjar agar mampu mencapai target serta menyelesaikan visi dan misi Bupati yang tertuang (RPJMD),” ucap Hilman. (TR02/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.