3 Maret 2021

Lelang Jabatan, BKD Tunggu Arahan Walikota Banjarmasin

1 min read

Kepala BKD Kota Banjarmasin Safri Azmi saat memberikan keterangan.

BANJARMASIN – Adanya beberapa kepala SKPD yang masuk usia pensiun di tahun 2019 ini, berakibat kosongnya posisi kepala dinas dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin. Namun, untuk pengisian jabatan kepala dinas tersebut. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Banjarmasin sampai saat ini menunggu arahan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina. Hal ini disampaikan Kepala BKD Kota Banjarmasin Safri Azmi, kepada sejumlah wartawan, Senin (5/8).

“Untuk posisi kepala dinas yang kosong di Pemerintah Kota Banjarmasin, yaitu, kepala dinas UMKM, Koperasi, dan Tenaga Kerja, kepala dinas Perdagangan, karena kepala dinas sebelumnya telah memasuki usia pensiun,” ujar Azmi.

Sedangkan, lanjut Azmi, satu lagi kepala dinas yang kosong adalah kepala dinas kominfo, karena kepala dinas sebelumnya pindah ke Pemerintah Provinsi Kalsel.

Menurut Azmi, untuk pengganti sementara posisi kepala dinas yang kosong tersebut, adalah Pelaksana Tugas saja.

“Untuk pelaksanaan lelang jabatan kami masih menunggu arahan dari Walikota Banjarmasin, apakah segera dilelang atau masih dipegang oleh Plt saja,” tutur Azmi lebih lanjut.

Azmi mengaku, jika pihaknya siap melaksanakan apa yang menjadi keputusan dari Walikota Banjarmasin nantinya. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.